Powered by Blogger.

NexMedia – Pay TV tanpa Parabola

Bagi anda pelanggan teve berbayar kini anda dapat berlangganan teve dengan harga murah dan berkualitas tinggi. Rabu kemarin PT Elang Mahkota Teknologi TBK Emtek Group meluncurkan layanan teve berbayar dengan kualitas tinggi dan murah Nexmedia disebuah hotel di Jakarta. Nexmedia sangat flexible karena pelanggan bisa memilih dan memasang sendiri perangkatnya. Nexmedia layanan yang mudah dipasang dan digunakan, dengan sistem plug in. Cukup pakai antena outdoor tv biasa sudah langsung bisa. Tak perlu pakai antena parabola.
Nexmedia juga mempunyai harga berlangganan yang relatif murah, jika dibandingkan dengan produk lain yang kini banyak di pasaran
. “Bagi setiap pelanggan tak perlu dikenai biaya dekoder, kita akan pinjamkan selama berlangganan. Selain itu juga tak perlu pakai mekanik saat memasang produk ini, sehingga tanpa biaya pemasangan.
Nexmedia mengklaim, pelanggannya akan terhibur melalui layanan audio visual berkualitas tinggi untuk setiap saluran TV lokal dan internasional yang dapat dinikmati di setiap ruang di rumah pelanggan hanya dengan menggunakan antena TV biasa. Wilayah jangkauan Nexmedia sendiri saat ini baru beroperasi di wilayah Jabodetabek. Tak disebutkan berapa menara pemancar yang telah dibangun di wilayah itu, dan berapa yang dibutuhkan untuk ekspansi cakupan wilayah layanan ke daerah lain di Indonesia.
Paket NexMedia yang ditawarkan (harga normal per bulan) :
  1. NexKlasik dengan harga 85.000 / bulan dengan channel TLC, Disney, Cartoon Network, Nickelodeon, Channel [V], Starworld, Fox, Foxcrime, NatGeo, Discovery channel, Al Jazeera English, Bloomberg, Indosiar, SCTV, TVRI, RCTI, TransTV, Trans7, Antv, Metrotv, dan TVOne.
  2. NexPlus yang merupakan paket tambahan :
Ø          Kids Rp. 30.000 = Disney Junior and Baby first TV
Ø          Lifestyle Rp. 30.000 = KBS World, Discovery Healthy Living, dan BBC Lifestyle
Ø          International Rp. 30.000 = CNBC, Fashion TV, BBC

  1. Nex Movie Rp. 70.000 dengan channel HBO, Starmovie, and CineMax
Harga paket dasar (NexKlasik) masih tergolong tinggi jika dibayar secara per bulan (tapi murah jika dibayar tahunan), mengingat pasaran Nexmedia ini untuk kelas menengah bawah yaitu pengguna antena, sementara harga pay TV satelit jauh lebih murah (hanya 50ribuan) dan sudah merajalela di kalangan menengah/atas? Untuk wilayah jangkauan Nexmedia saat ini hanya di area Jabodetabek saja, sistem pemancaran mereka seperti operator selular yang harus membangun tower pemancar sebanyak mungkin untuk perluasan coverage area, jadi untuk penduduk di luar Jabodetabek harus bersabar.
Cara belangganan NexMedia sangat mudah, cukup kunjungi situs resmi Nexmedia, dan isi formulir berlangganan saja atau hubungi : 021-2935-2600.
Nah, dengan berlangganan pay TV ini, cukup pakai antena rumah biasa tanpa parabola untuk nonton dan menikmati televisi premium luar negeri dengan mudah. Untuk mendapatkan paket lengkap dan beserta tarif terbaru, silahkan kunjungi website resminya http://www.nexmedia.co.id/.